Kamis, 27 September 2012

Pintu Setan Yang Membelenggu (10 Pintu)


Pintu-pintu tersebut tidak bisa terjaga kecuali jika seseorang mengetahui pintu-pintu tadi. Setan tidak bisa terusir dari pintu tersebut kecuali jika seseorang mengetahui cara setan memasukinya. Cara setan untuk masuk dan apa saja pintu-pintu tadi adalah sifat seorang hamba dan jumlahnya amatlah banyak. Pada saat ini kami akan menunjukkan pintu-pintu tersebut yang merupakan pintu terbesar yang setan biasa memasukinya. Semoga Allah memberikan kita pemahaman dalam permasalah ini.



Pintu Pertama :
Ini adalah pintu terbesar yang akan dimasuki setan yaitu hasad (dengki) dan tamak. Jika seseorang begitu tamak pada sesuatu, ketamakan tersebut akan membutakan, membuat tuli dan menggelapkan cahaya kebenaran, sehingga orang seperti ini tidak lagi mengenal jalan masuknya setan. Begitu pula jika seseorang memiliki sifat hasad, setan akan menghias-hiasi sesuatu seolah-olah menjadi baik sehingga disukai oleh syahwat padahal hal tersebut adalah sesuatu yang mungkar.

Pintu Kedua :
Ini juga adalah pintu terbesar yaitu marah. Ketahuilah, marah dapat merusak akal. Jika akal lemah, pada saat ini tentara setan akan melakukan serangan dan mereka akan menertawakan manusia. Jika kondisi kita seperti ini, minta perlindunganlah pada Allah.

Pintu Ketiga :
Yaitu sangat suka menghias-hiasi tempat tinggal, pakaian dan segala perabot yang ada. Orang seperti ini sungguh akan sangat merugi karena umurnya hanya dihabiskan untuk tujuan ini.

Pintu keempat:
Yaitu kenyang karena telah menyantap banyak makanan. Keadaan seperti ini akan menguatkan syahwat dan melemahkan untuk melakukan ketaatan pada Allah. Kerugian lainnya akan dia dapatkan di akhirat.

Pintu kelima:
Yaitu tamak pada orang lain. Jika seseorang memiliki sifat seperti ini, maka dia akan berlebih-lebihan memuji orang tersebut padahal orang itu tidak memiliki sifat seperti yang ada pada pujiannya. Akhirnya, dia akan mencari muka di hadapannya, tidak mau memerintahkan orang yang disanjung tadi pada kebajikan dan tidak mau melarangnya dari kemungkaran.

Pinta keenam:
Yaitu sifat selalu tergesa-gesa dan tidak mau bersabar untuk perlahan-lahan. Padahal terdapat sebuah hadits dari Anas, di mana Rasulullah shallallahu 'alaihi wa sallam bersabda,
"Sifat perlahan-lahan (sabar) berasal dari Allah. Sedangkan sifat ingin tergesa-gesa itu berasal dari setan." (Hadits ini diriwayatkan oleh Abu Ya'la dalam musnadnya dan Baihaqi dalam Sunanul Qubro. Syaikh Al Albani dalam Al Jami' Ash Shoghir mengatakan bahwa hadits ini hasan)

Pintu Ketujuh :
Yaitu cinta harta. Sifat seperti ini akan membuat berusaha mencari harta bagaimana pun caranya. Sifat ini akan membuat seseorang menjadi bakhil (kikir), takut miskin dan tidak mau melakukan kewajiban yang berkaitan dengan harta.

Pintu Kedelapan :
Yaitu mengajak orang awam supaya ta'ashub (fanatik) pada madzhab atau golongan tertentu, tidak mau beramal selain dari yang diajarkan dalam madzhab atau golongannya.

Pintu Kesembilan :
Yaitu mengajak orang awam untuk memikirkan hakekat (kaifiyah) dzat dan sifat Allah yang sulit digapai oleh akal mereka sehingga membuat mereka menjadi ragu dalam masalah paling urgen dalam agama ini yaitu masalah aqidah.

Pintu Kesepuluh :
Yaitu selalu berburuk sangka terhadap muslim lainnya. Jika seseorang selalu berburuk sangka (bersu'uzhon) pada muslim lainnya, pasti dia akan selalu merendahkannya dan selalu merasa lebih baik darinya. Seharusnya seorang mukmin selalu mencari udzur dari saudaranya. Berbeda dengan orang munafik yang selalu mencari-cari 'aib orang lain.

Semoga kita dapat mengetahui pintu-pintu ini dan semoga kita diberi taufik oleh Allah untuk menjauhinya.

Rabu, 26 September 2012

Tips Pacaran Yang Baik untuk Mahasiswa (No Free Sex)




Sebagai mahasiswa ane juga mengerti akan kebutuhan memiliki seorang kekasih. Dan kebanyakan yang terjadi, di kampus merupakan ajang untuk untuk mencari calon pasangan hidup. Tapi tak sedikit pula yang hanya sekedar mencari pacar buat pelampiasan. Bila dilihat pada kenyataannya, mahasiswa banyak yang menyalahgunakan kesempatan memiliki pacar saat menjadi mahasiswa. YA ! Jauh dari orang tua atau keluarga membuat kebebasan sudah menjadi kebiasaan sehari-hari. Kejadian yang sering ane temukan adalah pergaulan bebas yang tak mengindahkan norma-norma yang berlaku di masyarakat. Banyak sekali mahasiswa yang berbuat tak lazim dengan pasangannya, dengan modus mengikuti gaya kehidupan orang barat. Meski cuma sekedar pacaran, tapi kelakuannya sudah layaknya pasangan yang sudah terikat oleh suatu ikatan (Suami-Istri). Kehidupan malam para pasangan mahasiswa yang tak terkontrol, memudahkan mereka untuk berbuat yang tak lazim diperbuat. Untuk itu, ane udah siapin tips agar pacaran kita tidak terjerumus dalam pergaulan bebas yang tak lazim. Berikut tipsnya :

1. Prioritaskan Ibadah Kita
Dalam hal ini, kita harus selalu ingat akan kenikmatan Tuhan yang telah diberikan kepada kita. Sehingga, saat kita selalu ingat akan nikmat-Nya , Insya Allah kita akan terlindung dari perbuatan yang buruk karena kita juga selalu diingatkan oleh-Nya.

2. Ingatlah Keluarga Kita
Kebanyakan mahasiswa adalah perantau. Dengan jauhnya dari keluarga, menyebabkan begitu banyak pengaruh buruk dari luar. Entah itu dari lingkungan tempat kost atau kampus. Maka, kita dituntut untuk bisa memilah-milah mana yang baik dan mana yang buruk. Untuk itu, ingatlah keluarga kita di kampung halaman. Bagaimana pengorbanan mereka kepada kita hingga bisa menempuh perguruan tinggi. Dengan begitu akan timbul rasa malu kita kepada keluarga apabila kita menyia-nyiakan kepercayaan yang telah diberikan keluarga kita kepada kita.

3. Yakin adanya Second Life
Ya benar ! Kehidupan yang kedua memang benar adanya. Dan itu adalah kehidupan yang abadi. Second Life merupakan cerminan kehidupan kita selama hidup di dunia. Bila kita berbuat buruk, maka kita juga akan mendapatkan keburukkan di kehidupan kedua. Dan jika kita berbuat kebaikkan, maka kita juga akan mendapatkan kebaikkan di kehidupan kedua. Siapa yang mau mendapat keburukkan di kehidupan kedua yang ABADI ? Pasti semua orang ingin mendapatkan yang terbaik di kehidupan yang kedua. Maka dari itu, selalu tancapkan dalam hati akan adanya Second Life yang abadi setelah kita meninggalkan dunia yang sementara ini.

4. Kurangi intensitas kita bertemu dengan pacar
Mungkin ini banyak yang kurang setuju. Tapi terbukti ini sangat ampuh untuk menghindari hal-hal yang tidak diiginkan. Semakin jarang kita bertemu maka rasa rindu yang mendalam dan cinta yang tulus akan hadir dengan sendirinya dalam diri kita. Sejalan dengan itu, ketulusan yang hadir membuat kita bisa menjadi pribadi yang baik. Dan akan berpikir beribu-ribu kali untuk berbuat sesuatu yang tidak baik dengan pasangan kita.

Berikut beberapa contoh gambar dan ilustrasi pergaulan bebas zaman sekarang :






Kemudian ini akibatnya kalau kita larut dalam pergaulan bebas







Ya sementara cuma itu yang bisa ane bagikan. Nanti bila ada tambahan, akan ane update lagi postingan ini. Semoga bermanfaat.

Yang Mana Kepribadianmu ?



Pada dasarnya manusia memiliki empat watak utama. Penemuan ini ditemukan pertama kali oleh Hippocrates pada 400 tahun SM. Sampai sekarang, keempat watak ini tetap menjadi acuan pemahaman karakter manusia.

Temukan jenis-jenis keempat kepribadiaan tersebut:

1. Sanguinis
Kepribadian ini menggambarkan seseorang yang memiliki karakter yang lincah, extrovert, periang, mudah berganti haluan, bisa meramaikan suasana, suka berbicara, memiliki rasa humor yang tinggi, mudah diubah, berhati tulus, penuh semangat, selalu kekanak-kanakan, memiliki energi serta antusiasme, kreatif dan inovatif, suka kegiatan spontan.

2. Koleris
Kepribadian ini menggambarkan seseorang yang memiliki karakter yang percaya diri, dinamis dan aktif, berbakat memimpin, extrovert, optimis, berani mengambil resiko besar sekalipun, hatinya mudah terbakar, selalu unggul dalam keadaan darurat, selalu merasa benar, susah menerima pendapat orang, disiplin, tepat waktu.

3. Melankolis
Kepribadian ini menggambarkan seseorang yang memiliki karakter seseorang yang penuh pikiran, cenderung pemurung, pendiam, introvert, pesimis, perfeksionis, berorientasi jadwal, standar tinggi, sadar perincian, gigih dan cermat, tertib dan terorganisasi, teratur dan rapi, ekonomis, melihat masalah. mendapat pemecahan kreatif, perlu menyelesaikan apa yang dimulai, Suka diagram, grafik, bagan, daftar.

4. Phlegmatis
Kepribadian ini menggambarkan seseorang yang memiliki karakter yang rendah hati, mudah bergaul dan santai, diam, tenang, dan mampu, sabar, baik keseimbangannya, hidup konsisten, tenang tetapi cerdas, simpatik dan baik hati menyembunyikan emosi, bahagia menerima kehidupan, serba guna, mudah diajak bergaul, menyenangkan, tidak suka menyinggung, pendengar yang baik, selera humor yang menggigit, suka mengawasi orang, punya banyak teman, punya belas kasihan dan perhatian.

Inilah karakter-karakter dasar yang ditemukan oleh Hippocrates sejak tahun 400 SM. Melalui artikel ini semoga Anda dapat lebih memahami sifat, karakter atau pribadi Anda sendiri maupun karakter-karakter yang dimiliki oleh teman, kekasih, orangtua, pemimpin, dll.

Dengan demikian Anda dapat mengetahui bagaimana Anda harus bersikap serta beradaptasi dengan orang-orang yang memiliki berbagai macam kepribadian.

Jadi, tipe manakah kepribadian anda?

Sumber

Selasa, 25 September 2012

Hakikat Menyelami Nikmat Allah




Dikisahkan, suatu hari di sebuah negeri, matahari tidak terbit. Para petani bangun pagi-pagi agar bisa berangkat ke sawah dan ladangnya, namun keadaan gelap gulita. 

Para pegawai dan pekerja pun demikian, bangun sejak awal agar mereka bisa berangkat ke tempat tugasnya. Namun, kegelapan benar-benar pekat. 

Hal yang sama juga menimpa pelajar dan mahasiswa di mana mereka tidak bisa berangkat ke tempat studinya karena gelap begitu mencekam.

Sepanjang hari itu, semua orang tidak ada yang melakukan aktivitas. Mereka semua menganggur dan kehidupan pun terhenti. Keadaan benar-benar chaos dan kacau balau. Bayi-bayi, tubuhnya menggigil dan lemas karena kedinginan. Kecemasan dan ketakutan menghantui semua orang.

Begitu tiba malam hari, bulan pun tidak tampak! Orang-orang pun semuanya berangkat ke tempat ibadahnya, meneriakkan selawat dan menghamburkan doa. Mereka berteriak histeris seraya merunduk berdoa agar matahari bisa kembali bersinar. Malam itu tidak ada seorang pun yang bisa memejamkan mata.

Keesokan harinya, saat pagi menjelang, ternyata matahari kembali bersinar dari orbitnya. Orang-orang pun saling bersahutan mengekspresikan kegirangan yang tiada terperi. Sambil mengangkat tangan ke langit, mereka pun tak henti-hentinya menggemakan puji syukur kepada Allah, seraya saling memberikan ucapan selamat satu sama lain di antara mereka.

Kemudian, salah seorang bijak bestari di negeri itu pun berujar, "Mengapa kalian hanya bersyukur kepada Allah lantaran terbitnya matahari di hari ini saja? Bukankah matahari itu bersinar setiap pagi (hari)? Bukankah kalian tahu kalau kalian sudah mereguk beragam nikmat Allah sepanjang masa?"

Itulah sebagian watak asli sekaligus kealpaan dan kelalaian manusia ketika mereka didera oleh berbagai macam kesulitan dan kepanikan, baru mereka kembali pada Allah (An-Nahl [16]: 53), seraya mengakui nikmat-Nya. Itu pun hanya terhadap sebagian kecil nikmat, padahal sudah teramat banyak nikmat Allah yang dicurahkan padanya (Ibrahim [14]: 32-34), yang tanpa disadarinya.

Kita baru bisa menyelami nikmat Allah jika bertalian dengan hal-hal material atau yang kasat mata, misalnya, diberikan harta melimpah, jabatan dan posisi yang enak, terbebas dari kecelakaan, lulus dalam testing sekolah atau pekerjaan, dan pendamping atau pasangan hidup yang setia.

Padahal, nikmat Allah itu terus dikucurkan pada hamba-Nya di setiap tarikan napas mereka, yang sekaligus menjadi penopang utama kehidupan mereka, tanpa mereka sadari. Misalnya, jantung yang terus berdetak, napas yang terus menghirup udara bebas, mata yang bisa menatap, mulut yang bisa bicara, hidung yang bisa mengendus rupa-rupa aroma, kuping yang bisa mendengar, kulit yang bisa merasakan dingin atau panas, kita bisa tidur, terjaga, jalan ke mana suka, dan seterusnya.

Tidak cukupkah kita dengan gugahan Allah yang berkali-kali dalam Surah Ar-Rahman, "Maka nikmat Rabb kamu yang manakah yang kamu dustakan?"

Maka, betapa lancungnya dan tidak etis sekali jika kita hanya mau taat dan beribadah kepada Allah di kala kita didera kesulitan dan menyimpan segudang keinginan

Indonesia Lahan Subur Perkembangan Ekonomi Islam




Indonesia akan menjadi lahan yang subur bagi pertumbuhan ekonomi Islam. Pasalnya, Indonesia memiliki potensi yang besar untuk itu.

Beberapa potensi tersebut antara lain, keikutsertaan Indonesia dalam berbagai kelompok negara, seperti G20 dan APEC. 

Selain itu, Indonesia merupakan negara Muslim terbesar di dunia, Indonesia juga memiliki pengalaman pembangunan yang cukup lama dengan mengadopsi sistem sosialis dan kapitalis dan ini menjadi aset untuk membangun sistem perekonomian Indonesia yang berdasarkan pada agama dan kepribadian budaya.

"Selain itu, bangunan konstitusi negara dan ideologi ekonomi Pancasila sudah sejalan dengan ekonomi Islam. Bahkan, perkembangan kelembagaan ekonomi Islam dan perundang-undangan yang di Idnonesia cukup marak dalam 10 tahun terakhir," jelas Islamic Development Bank (IDB) Field Representative for Indonesia, M Makhlani, dalam Stadium General Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Yogyakarta (UNY) Kamis, (20/9).

Menurut Makhlani, pengembangan ekonomi Islam tidak hanya di Indonesia tetapi juga dilakukan di negara lain seperti Malaysia. Namun, kata dia, pengembangan tersebut masih sebatas pasar uang dan pasar modal. 

Diakuinya, saat ini ada tiga subsistem ekonomi Islam yang berkembang yaitu subsistem ekonomi Islam yang berbasis ekonomi moneter bebas riba. Kedua, subsistem ekonomi Islam ekonomi keuangan publik, dan ketiga subsistem ekonomi Islam yang berbasis perdagangan /komoditas.

Dikatakannya, peran perguruan tinggi dalam perkembangan ekonomi Islam sangat besar. Perguruan tinggi hendaknya menjadi bagian dalam pengembangan undang-undang perekonomian Islam tersebut. 

Perguruan tinggi tidak hanya sebagai pembahas, tetapi harus memberikan sumbangan pemikiran dalam pengembangan undang-undang perekonomian, karena perguruan tinggi sebagai jalur akademis memiliki kemampuan/pikiran untuk membangun negara.

Hargai Cinta Sebelum Hilang Selamanya




Ada seorang cowo suka sama seorang cewe. Cowo ini miskin. Sedangkan sang cewe bekerja di toko emas. Suatu hari cowo ini nembak cewe itu, tapi cewe itu bilang " klo lo bisa beliin satu cincin berlian ditoko ini, mungkin akan gw pertimbangkan". Setiap hari cowo ini berusaha mencari uang untuk membeli cincin berlian itu, hingga suatu hari dia melihat satu boneka lucu, lalu di beli nya utk di berikan kepada cewe itu. Keesokkan hari nya cowo ini bertemu dgn cewe itu sambil memberikan sebuah boneka lucu. Tapi cewe itu bilang " gw bilang cincin bukan boneka lusuh keq gini". Lalu dilempar lah boneka itu ke tengah jalan. Cowo ini bermaksud mengambil boneka itu agar tdk di lindas mobil, tp apa daya malah cowo ini yg di tabrak mobil. Cewe itu berlari mendekati cowo ini yg telah tdk bernyawa. Sambil memegang boneka yg setengah rusak, lalu boneka itu mengeluarkan suara " Maukah jadi pacarku" ,ternyata itu adalah rekaman suara cowo itu yg telah di selipkan ke boneka itu. Cewe itu lalu menemukan sbua surat. Isi surat itu " aku tau walau aku membelikan cincin berlian itu, kamu tdk akan menerimaku. Tapi setidak nya aku tlah berusaha. Kadang walau kita berusaha sekuat mungkin, hal itu tidak akan datang. Maafkan aku tidak bisa membelikan sebuah cincin berlian untuk mu tapi membelikan cincin yg lain utk mu, "I Love U". Tanpa sadar jatuh sebuah cincin berlian yg sangat indah dr boneka itu. Setelah baca surat tsb, cewe itu nangis dan sadar di hati kecil nya dia telah menerima cowo itu. 

Hargailah org yg mencintaimu sblum dia pergi utk selama lama nya. Karna kita tdk tau kapan org yg mencintai kita dan orang yg kita cintai itu pergi utk selama lamanya !

Senin, 24 September 2012

Cinta Yang Belum Terungkap




“Ada sebuah perayaan, tetapi itu bukan pesta pernikahannya. Ia mengenakan gaun putih, tetapi itu bukan gaun pengantinnya. Banyak orang datang ke pesta itu, tetapi mereka datang untuk mengutukinya dan melemparkan batu padanya. Tak ada musik yang dimainkan dan tidak ada lagu-lagu sukacita yang dinyanyikan; hanya teriakan Allah-u-Akbar yang memenuhi udara.”

Senin, 17 September 2012

Bahagiakan Orang Disekitarmu sebelum Membahagiakan Kehidupanmu




Seorang professor yang pikun terlambat memberi kuliah. Ia masuk ke dalam sebuah taksi dan berseru, “Cepat! Ngebut!”

Di tengah-tengah aksi ngebut itu, sang professor tiba-tiba ingat bahwa ia belum memberi tahu si sopir kemana ia akan pergi. Ia bertanya kepada sopir, “Tahu kemana tujuan saya?”

Sabtu, 15 September 2012

Jika Jodoh itu TAKDIR !!




Jika Jodoh adalah TAKDIR maka aku tak perlu risau menerka dia atau dia jodohku dengan jalan mencoba menjalin hubungan tanpa kehalalan sebagai alasan sebuah usaha pencarian.

Rabu, 12 September 2012

Tips Menghadapi Tugas ala LAPENDOS



Mahasiswa memang tak pernah luput dari tugas dosen yang ini lah yang itulah. Apalagi dengan deadline yang singkat harus sudah selesai. Namun semua itu tak menyurutkan kami untuk tetap SANTAI menghadapi semua itu. Contohnya, meski besok tugas harus ditumpuk, tapi kami masih tetap bisa untuk Ngopi. Meski

Senin, 10 September 2012

Jomblo tak selalu ...............


 


Pencerahan Bagi Penghuni Panti Jomblo. Beberapa pandangan yang mungkin akan membangkitkan motivasi teman-teman senasib untuk bertahan di situasi jomblo sulit saat ini : – semangat ! -

1. Mengenai Kesabaran

Jomblo bukan berarti gak laku. Tapi
emang gak ada yg mau

Review - Archos 97 Carbon, Pesaing Berat Google Nexus 7


Perusahaan teknologi yang berbasis di Perancis, Archos, mengumumkan tablet Android entry-level perdananya dalam seri ELEMENTS. Model pertama dari seri ini bernama Archos 97 Carbon. Tablet ini memiliki layar IPS berukuran 9,7 inci dengan resolusi 1024 x768. Walaupun tablet in masih menggunakan Android Ice Cream Sandwich, namun mampu menjadi pesaing terberat Google Nexus 7 karena Archos 97 Carbon ditawar dengan harga bersaing, sekitar $249.

Selamat Hari RRI - 11 September



Waktu saya SD, Radio Republik Indonesia (RRI) selalu menjadi idola. Sebabnya, secara berkala dipilih sebuah SD untuk mengisi acara. Bisa nyanyi, atau puisi. Wih senangnya waktu pertama kali masuk studio. Ruangannya tidak terlalu luas, ada seperangkat gamelan di pojokan. Lalu ada ruangan kaca tempat penyiar berada. Selama acara, kami harus tidak bersuara, dan mulai menyanyi ketika ada aba-aba.

Akhirnya JKT48 !!


JKT 48 Resmikan Teater Permanen



ademinblog.blogspot.com - JKT 48 Resmikan Teater Permanen

Jakarta - Para anggota JKT 48 akhirnya bisa bernafas lega. Kini mereka telah memiliki teaterpermanen sebagai 'rumah kedua'.

"Kita senang akhirnya punya ini. Ini itu seperti rumah kedua di mana kita bisa berkumpul sama seperti kakak-kakak di AKB 48," ujar Melody saat ditemui di FX Mall, Senayan, Jakarta Selatan, Sabtu (8/9/2012) malam.

Semua tak ada Yang Abadi - Keuntungan Memiliki Kekasih yang Kurang Secara Fisik


Keuntungan mempunyai istri jelek

Istri Anda buruk rupa? Wajahnya jelek? Tidak secantik Luna Maya, Mulan Kwok, Bunga Citra Lestari, Agnes Monica, Aura Kasih, Maia Estianti? Jangan cemas! Ojo kuatir! ga usah minder! Ketahuilah bahwa sesungguhnya istri cantik bukan jaminan keluarga bahagia. Kebahagiaan tak pernah ditentukan oleh kecantikan, Bung! Bahkan, begitu banyak suami yang terpaksa menceraikan istrinya yang ternyata sangat cantik. Simak program gosip artis alias INFOTAINMEN di televisi yang topik utamanya selingkuh, kawin, cerai para artis di Indonesia.

Minggu, 09 September 2012

Sedekah Membawa Berkah



Dalam setiap menjalani roda kehidupan, kadang kita akan berada di bawah dan kadang kita juga berada di atas. Pada kedua kondisi tersebut masing-masing terdapat cobaan atau ujian. Di setiap ujian, kita tak akan tahu kapan ujian tersebut akan dating kepada kita. Bisa saja datang secara tak terduga. Berikut ada kisah inspiratif yang pernaha saya jumpai dalam kehidupan saya dan juga ada sangkut pautnya dengan tema di atas.

Sabtu, 08 September 2012

Permata itu ada pada diri kita. Kenapa harus dicari ?




Apa kabar para pembaca sekalian? Senang rasanya anda masih tetap membaca artikel-artikel dari cs-pe.blogspot.com ….. terima kasih. 

Bagi yang baru pertama kali mengunjungi situs ini, saya ucapkan selamat datang.

Pada kesempatan kali ini, saya akan membahas topik tentang kebahagiaan. Saya akan mencoba mensharingkan pemikiran-pemikiran saya tentang kebahagiaan kepada para pembaca sekalian. Mudah-mudahan bermanfaat.

Minggu, 02 September 2012

Fakta Unik dari JKT48



Setelah ane searching di mbah google, ane nemuin beberapa fakta menarik tentang JKT48 dan personilnya. Simak aja gan ! Kalo loe ngaku fansnya JKT48

#Fakta JKT 48

  • Faktanya JKT48 berpusat di Jakarta dan diproduseri oleh Yasushi Akimoto
  • Kalian tau gak, waktu JKT48 nampil di acara-acara jepang, lalu, iklan pocari sweetnya JKT48 yang di putarkan di depan mata para anggota AKB48, Mereka bilang apa??? mau tau??? mereka bilang : ”JKT 48 sangat mengagumkan, terlihat sangat bersemangat, dan anggotanya kompak . Semoga, JKT48, Bisa sukses seperti AKB48, di asia, dan di negaranya…”

Renungan Malam - Beda Pemikiran



Sebelum sang ayah menghembuskan nafas terakhir, dia memberi pesan kpd ke dua anaknya : 
"Anakku, dua pesan penting yg ingin ayah sampaikan kpd mu utk keberhasilan hidupmu" 

"Pertama : jangan pernah menagih piutang kpd siapapun" 
"Kedua : jangan pernah tubuhmu terkena terik matahari secara lgsg" 

Sabtu, 01 September 2012

Selamat Hari POLWAN - Pesona POLWAN Indonesia


Polwan Indonesia Rupanya Cantik - Cantik !


Dengan datangnya bulan september ini, kita sebagai Warga Indonesia harus mengetahui. Bahwa bertepatan dengan tanggal 1 September di Tahun 2012  ini adalah Hari Polwan Indonesia. Tak dipungkiri lagi, bahwa pesona Polwan Indonesia akhir-akhir ini sangat populer. Apalagi kebanyakan yang sering tampil di acara televisi adalah polwan yang berwajah cantik. berikut beberapa foto Polwan yang ane kira bisa bikin mata sege lagi. check it out :