Rabu, 25 September 2013

4 Wanita Penghuni Surga dan 4 Wanita Penghuni Neraka

4 Wanita Penghuni  Surga dan 4 Wanita Penghuni Neraka - Assalamu'alaikum. Sobat CS-Pe dimanapun kalian berada, seiring dengan perkembangan zaman yang sekarang ini bisa disebut dengan zaman edan, maka banyak manusia terjerumus didalamnya. Namun kali ini akan saya beberkan bagaimana ciri-ciri wanita penghuni surga dan wanita penghuni neraka

Cerita Sepanjang Penghidupan

4 Wanita dalam surga :

1. Wanita yang menjaga diri dari berbuat haram, berbakti pada Allah swt, Rasul dan suaminya.

2. Wanita yang menerima dengan senang hati keadaan serba kekurangan dengan suaminya dan banyak keturunannya serta penyabar.

3. Wanita yang bersifat pemalu dan bila suaminya pergi ia menjaga diri dan harta suaminya dan jika suaminya datang ia mengekang mulutnya dari perbuatan yang tidak layak.

4. Wanita yang ditinggal mati suaminya dan mempunyai anak masih kecil lalu menahan nafsu birahinya lagi karena ingin mengurus anak-anak dan mendidik serta memperlakukannya dengan baik, dan bersedia menikah lagi karena khawatir anaknya akan sia-sia/terlantar.

4 Wanita dalam neraka (kecuali telah bertobat) :

1. Wanita yang mulutnya jelek pada suaminya dan jika suaminya pergi ia tidak menjaga dirinya dan jika suaminya datang ia memaki/memarahinya.

2. Wanita yang memaksa suaminya membeli apa yang suaminya tidak mampu.

3. Wanita yang tidak menutupi dirinya dari laki-laki lain dan keluar rumah dengan menampakkan perhiasan dan kecantikannya untuk menarik perhatian laki-laki lain.

4. Wanita yang tidak mempunyai tujuan hidup kecuali makan, minum dan tidur serta tidak berbakti pada Allah swt dan suaminya.

Ya Allah, jadikanlah kami menjadi hamba yang bersyukur atas segala rezeki yang Kau beri, dan mudahkanlah rezeki kami. Wallahu'alam.

Kamis, 05 September 2013

Kode Rahasia HP Android

Kode Rahasia Ponsel Android - Android semakin merajalela dikalangan anak-anak, remaja, dewasa bahkan para orang tua. Tapi tidak banyak dari mereka yang mengetahui kode rahasia yang ada di ponsel android. Berikut Kode Rahasia Ponsel Android akan dibagikan di  CS-Pe

Cerita Sepanjang Penghidupan

  • *#06# digunakan untuk melihat nomor IMEI ponsel android. Anda bisa menggunakannya untuk mengecek dengan dusboxnya.
  • *#*#4636#*#* digunakan untuk melihat informasi dari ponsel anda termasuk baterai dan juga statistic ponsel.
  • *#*#7780#*#* digunakan untuk mereet data yang ada di ponsel android. Data yang dihapus hanya pengaturan aplikasi dan juga google akun.
  • *#*#34971539#*#* digunakan untuk mengetahui informasi dari kamera ponsel anda.
  • *#*#197328640#*#* digunakan untuk mengetahui informasi dan testing dari layanan yang ada di ponsel android dalam modus safe mode.

  • Untuk mengetes wireless LAN bisa menggunakan beberapa kode berikut ini: 
  • *#*#232339#*#* atau *#*#526#*#* atau *#*#528#*#*

  • *#*#0#*#* digunakan untuk tes LCD ponsel android.
  • *#*#0842#*#* digunakan untuk tes device
  • *#*#2664#*#* digunakan untuk tes layar sentuh android.

Tidak semua kode bisa dijalankan di ponsel android khususnya Galaxy - Oung yang sudah admin coba. Silahkan mencoba dan lihat hasilnya.

sumber : Mad Elektro

Selasa, 03 September 2013

5 Transfer Mengejutkan di Akhir Bursa Transfer September 2013

5 Transfer Mengejutkan di Akhir Bursa Transfer September 2013 - Kali ini akan diulas mengenai beberapa transfer mengejutkan di jendela akhir bursa transfer september 2013 secara lengkap di CS-Pe


1. Rekor transfer Gareth Bale ke Madrid

Cerita Sepanjang Penghidupan
Kisah panjang transfer Gareth Bale dari Tottenham Hotspur ke Real Madrid akhirnya dapat diselesaikan pada Minggu (1/9), ketika klub Spanyol tersebut secara resmi mengonfirmasi kepindahan sang pemain tanpa menyebutkan nilai transfernya. "Real Madrid dan Tottenham telah mencapai kesepakatan untuk transfer Gareth Bale," konfirmasi pernyataan di situs resmi klub. Transfer Bale sendiri memecahkan rekor transfer sebelumnya yang dimiliki oleh Cristiano ROnaldo dengan 96 Juta Euro. Dilansir nilai transfer Bale mencapai 100 Juta Euro. Pembelian ini pun mendapat banyak kecaman dari berbagai pihak, mengingat jam terbang Bale yang sangat minim di kancah eropa dan internasional. Selain itu, buruknya keadaan ekonomi di spanyol yang sedang terjadi ditambah hutang klub sebesar 600 Juta Euro.

2. Welcome Home 'Kaka'

Cerita Sepanjang Penghidupan
Madrid sebelumnya harus mengeluarkan dana hingga £56 juta atau Rp986 miliar lebih pada tahun 2009 untuk mendapatkan tanda tangan pemain ini. Saat ini Milan diyakini tidak perlu mengeluarkan sepeserpun untuk mendatangkan Kaka atau bebas transfer. Pemain yang pernah meraih gelar pemain terbaik pada tahun 2007 itu akan bersama Milan hingga dua musim ke depan. Di San Siro, Kaka akan bermain bersama rekannya.

3. Arsene Wenger buktikan janjinya di akhir bursa transfer

Cerita Sepanjang Penghidupan
Setelah terlihat vacum di bursa transfer tahun ini, arsenal mengejutkan di hari terakhir jendela transfer. tak tanggung-tanggung 3 pemain anyar mereka dapatkan di hari terakhir. Setelah transfer Mesut Oezil dan kiper italia Emiliano Viviano resmi bergabung, kini striker Chelsea, Demba Ba resmi gabung ke Arsenal beberapa waktu setelah transfer Mesut Oezil dengan status pinjaman. Uniknya Oezil dan Ba pindah karena klub mereka masing-masing telah mendapatkan pemain yang dianggap lebih dibutuhkan ketimbang mereka. Madrid mendatangkan Bale sehingga Oezil mulai terpinggirkan, sedangkan Ba yang kurang bersinar di Chelsea musim lalu juga pindah karena gabungnya Samuel Eto'o ke Stamford Bridge.

4. Spurs menikmati belanja pemain besar-besaran

Cerita Sepanjang Penghidupan
Klub Inggris Tottenham Hotspur belanja pemain habis-habisan setelah kehilangan Gareth Bale. Mereka setidaknya sudah membeli Erik Lamela (Roma, 30 juta pounds), Roberto Soldado (Valencia, 26 juta pounds), Paulinho (Corinthians, 17 juta pounds), Christian Eriksen (Ajax, 11,5 juta pounds), Etienne Capoue (Toulouse, 8,6 juta pounds), Vlad Chiriches (Steaua Bucharest, 8,5 juta pounds) dan Nacer Chadli (FC Twente, 6 juta pounds). Terakhir dikabarkan Spurs juga mengincar pemain muda berbakat yang dimiliki oleh Blackpool. Yakni Thomas Ince. Namun kelihatannya transfer tersebut hanyalah sebuah rumor. Kini mereka menkmati jendela transfer awal musim dengan sangat nikmat, dengan itu mereka yakin bisa tembus 4 besar klasemen BPL.

5. Feillaini tuntaskan kepindahannya ke MU disusul peminjaman Fabio Coentrao dari Madrid

Cerita sepanjang Penghidupan
Manchester United akhirnya mendapatkan pemain buruannya di detik-detik terakhir penutupan jendela transfer musim panas. Marouane Fellaini sepakat gabung MU dengan nilai transfer 27,5 juta pound. Pemain internasional Belgia ini memang ngebet bersatu kembali dengan eks manajernya, David Moyes. Di latihan terakhir bareng Everton, Fellaini meminta dirinya dijual.

Tak cuma itu klub yang bermarkas di 'Theatre of Dream' ini juga mendapatkan sayap kiri timnas Portugal yang bermain bersama Real Madrid. Dia adalah Fabio Coentrao dengan status pinjaman. Kepindahan Coentrao sendiri merupakan dampak dari datangnya Bale ke Estadio Santiago Bernabeu. Moyes menargetkan bakal mempertahankan gelar BPL musim ini.



sumber : tribunnews.com

Minggu, 01 September 2013

Kata Indah untuk Ayah dan Ibu terbaru september 2013

Setiap insan selalu mencintai keluarganya. Tidak lupa juga untuk mencoba membalas apa yang telah dikorbankan oleh orang tuanya untuk dirinya. Materi memang tak sebanding dengan hal tersebut, tapi setidaknya kita mampu menuangkan semua uneg-uneg ke dalam sebuah rangkaian kata yang disusun dengan indah dan penuh makan sarat akan perasaan cintanya kepada Ayah dan Ibu. Kali ini ada beberapa Kata Indah untuk Ayah dan Ibu terbaru september 2013,cekibrot :



Bunda adalah bagaikan sebuah lagu yang tak pernah berakhir di hatiku, lagu itu memberikan ketenangan, kebahagiaan, dan seluruh dirinya. Kadang-kadang saya lupa akan syair dari lagu itu, namun saya tak akan pernah dapat melupakan melodinya.
Cerita Sepanjang Penghidupan
-----------
Kata yang paling indah bagi umat manusia adalah 'Ibu' dan panggilan paling indah adalah 'Ibuku'. Ini adalah kata penuh harapan dan cinta yang keluar dari kedalaman hati paling dalam.
-----------
Cinta ibu ibarat bahan bakar yang memungkinkan manusia normal melakukan hal-hal yan tidak mungkin.
-----------
Kebaikan seorang ayah lebih tinggi daripada gunung dan kebaikan seorang ibu lebih dalam dari pada laut
-----------
Semakin menjadi tua, aku semakin memikirkan ibuku.
-----------
Orang tua adalah tulang yang digunakan anak-anak untuk mengasah gigi mereka
-----------
Wanita adalah sosok yang dapat diibaratkan sebagai teh celup, Anda tidak akan pernah tahu kekuatannya sampai tercelup ke dalam air panas
-----------
Dalam hidup ini, kebahagiaan terbesar berasal dari kebahagiaan keluarga.
-----------
Sebelum engkau dikandung, Ibu menginginkan engkau ada. Sebelum engkau dilahirkan, Ibu telah mengasihimu. Sebelum engkau keluar dari kandungan, Ibu pun rela mati untukmu. Inilah keajaiban kasih sayang Ibu.
-----------
Kasih sayang seorang Ibu adalah bahan bakar yang memampukan Ibu untuk melakukan hal-hal yang mustahil dilakukan.
-----------
Suatu perasaan terdalam manusia yang membuatnya rela berkorban apa saja demi kebahagiaan orang yang dicintainya. Pengorbanan-nya itu tulus, tidak mengharap balasan. Kalau misalnya memberi banyak hadiah ke seseorang tapi dengan syarat orang itu harus membalasnya dengan mau jadi kekasihnya, itu bukan cinta namanya. Cinta tidak bisa diukur dengan materi atau pun yang berasal dari dunia fana. Dan percayalah… cinta terbesar biasanya selalu datang dari ibu kandung, bukan dari pacar (sebab cinta pacar bisa luntur suatu saat atau setelah menikah kelak
-----------
Tidaklah mudah menjadi seorang ibu; jika menjadi ibu itu mudah, mungkin ayah akan melakukannya.
-----------
Satu ibu yang baik itu sebanding dengan seratus kepala sekolah.
-----------