Mencoba Memaknai Hidup Dengan Tekad, Kebersamaan, dan Do'a

9 Tips Menjadi Wanita Cantik (muslimah)

9 Tips Menjadi Wanita Cantik (muslimah)

Udara dingin di malam ke-23 Romadhon ini membuat ku semakin bersemangat untuk menulis. Daripada dengerin anak-anak nyanyi didepan rumah mendingan ane nge-post aja. Tanpa banyak kata, ane pilih tema tentang wanita lagi, kali ini mengenai Tips Menjadi Wanita Cantik  :

Cerita Sepanjang Penghidupan


1) Jadikanlah ghadul bashar (menundukkan pandangan) sebagai celak bagi kedua belah alis mata kalian. Insya ALLAH, pandangan visual kalian akan menjadi makin jernih dan bening.

2) Oleskanlah lipstik kejujuran dan kebenaran (alhaq) pada ulasan bibir delima kalian. Insya ALLAH, ukiran senyuman kalian akan bertambah manis dan diha
rgai sesama.

3) Bedakkanlah raut wajah kalian dengan kosmetik yang berasaskan malu dan keadaban. Insya ALLAH, kesederhanaan lahiriah yang kalian biaskan itu akan menyejukkan mata yang memandang.

4) Lumurkanlah sabun istighfar ke sepelusuk anggota badan kalian. Insya ALLAH, ia bisa mengikis daki kotoran dosa dan kesalahan yang telah kalian lakukan.

5) Rawatkanlah rambut kalian dengan hijab ISLAMI. Insya ALLAH, ia akan menyelimuti azaraul jasad sang hawa daripada menjadi mangsa kerakusan insan yang terlepas daripada tambatan keimana nnya.

6) Sarungkanlah kedua-dua belah tangan kalian dengan gelang sedekah dan jari-jemari kalian dengan cincin ukhuwwah Islamiyyah. Insya ALLAH,kelak kalian akan temui warga Sholihin yang nilaiannya melangkaui segunung emas permata.

7) Alunkanlah kemerduan dan kesyahduan suarakalian dengan tilawatul Quran dan zikrullah. Insya ALLAH, berkat kekhusyukan dan penghayatan, hulwatul Iman akan dikecapi ruh kalian sebagaimana lidah merasakan kemanisan makanan.

8) Luruskanlah postur tubuh badan kalian dengan ketulusan dalam menunaikan sholat dan pengibadatan kepada Yang ESA. Insya ALLAH,takkan DIA persia-siakan keikhtilasan atau keikhlasan atau keistiqomahan kalian dalam mencari keridhoan-NYA.

9) Hembuskanlah nafas taabud wa taqarrub ila ALLAH ke dalam ruh dan sanubari kalian. Insya ALLAH, selama itu takkan kalian rasai ketandusan kasih sayang maupun kegelisahandala m kehidupan.


Semoga sedikit tulisan ini dapat menginspirasi teman-teman semua khususnya kaum hawa yang membawa bendera islam dalam hidupnya. Jadi intinya tidak hanya benda kosmetik saja yang membuat wanita terlihat cantik ada beberapa hal lain yang juga dapat membuat wanita terlihat cantik dimata pria sejati yang selalu menjunjung tinggi keimanan.

sumber : mazkurb


Posted by Agus Tri Atmadi , Published at 00.47 and have 0 komentar

Tidak ada komentar :

Poskan Komentar