Mencoba Memaknai Hidup Dengan Tekad, Kebersamaan, dan Do'a

5 Transfer Mengejutkan di Akhir Bursa Transfer September 2013

5 Transfer Mengejutkan di Akhir Bursa Transfer September 2013

5 Transfer Mengejutkan di Akhir Bursa Transfer September 2013 - Kali ini akan diulas mengenai beberapa transfer mengejutkan di jendela akhir bursa transfer september 2013 secara lengkap di CS-Pe


1. Rekor transfer Gareth Bale ke Madrid

Cerita Sepanjang Penghidupan
Kisah panjang transfer Gareth Bale dari Tottenham Hotspur ke Real Madrid akhirnya dapat diselesaikan pada Minggu (1/9), ketika klub Spanyol tersebut secara resmi mengonfirmasi kepindahan sang pemain tanpa menyebutkan nilai transfernya. "Real Madrid dan Tottenham telah mencapai kesepakatan untuk transfer Gareth Bale," konfirmasi pernyataan di situs resmi klub. Transfer Bale sendiri memecahkan rekor transfer sebelumnya yang dimiliki oleh Cristiano ROnaldo dengan 96 Juta Euro. Dilansir nilai transfer Bale mencapai 100 Juta Euro. Pembelian ini pun mendapat banyak kecaman dari berbagai pihak, mengingat jam terbang Bale yang sangat minim di kancah eropa dan internasional. Selain itu, buruknya keadaan ekonomi di spanyol yang sedang terjadi ditambah hutang klub sebesar 600 Juta Euro.

2. Welcome Home 'Kaka'

Cerita Sepanjang Penghidupan
Madrid sebelumnya harus mengeluarkan dana hingga £56 juta atau Rp986 miliar lebih pada tahun 2009 untuk mendapatkan tanda tangan pemain ini. Saat ini Milan diyakini tidak perlu mengeluarkan sepeserpun untuk mendatangkan Kaka atau bebas transfer. Pemain yang pernah meraih gelar pemain terbaik pada tahun 2007 itu akan bersama Milan hingga dua musim ke depan. Di San Siro, Kaka akan bermain bersama rekannya.

3. Arsene Wenger buktikan janjinya di akhir bursa transfer

Cerita Sepanjang Penghidupan
Setelah terlihat vacum di bursa transfer tahun ini, arsenal mengejutkan di hari terakhir jendela transfer. tak tanggung-tanggung 3 pemain anyar mereka dapatkan di hari terakhir. Setelah transfer Mesut Oezil dan kiper italia Emiliano Viviano resmi bergabung, kini striker Chelsea, Demba Ba resmi gabung ke Arsenal beberapa waktu setelah transfer Mesut Oezil dengan status pinjaman. Uniknya Oezil dan Ba pindah karena klub mereka masing-masing telah mendapatkan pemain yang dianggap lebih dibutuhkan ketimbang mereka. Madrid mendatangkan Bale sehingga Oezil mulai terpinggirkan, sedangkan Ba yang kurang bersinar di Chelsea musim lalu juga pindah karena gabungnya Samuel Eto'o ke Stamford Bridge.

4. Spurs menikmati belanja pemain besar-besaran

Cerita Sepanjang Penghidupan
Klub Inggris Tottenham Hotspur belanja pemain habis-habisan setelah kehilangan Gareth Bale. Mereka setidaknya sudah membeli Erik Lamela (Roma, 30 juta pounds), Roberto Soldado (Valencia, 26 juta pounds), Paulinho (Corinthians, 17 juta pounds), Christian Eriksen (Ajax, 11,5 juta pounds), Etienne Capoue (Toulouse, 8,6 juta pounds), Vlad Chiriches (Steaua Bucharest, 8,5 juta pounds) dan Nacer Chadli (FC Twente, 6 juta pounds). Terakhir dikabarkan Spurs juga mengincar pemain muda berbakat yang dimiliki oleh Blackpool. Yakni Thomas Ince. Namun kelihatannya transfer tersebut hanyalah sebuah rumor. Kini mereka menkmati jendela transfer awal musim dengan sangat nikmat, dengan itu mereka yakin bisa tembus 4 besar klasemen BPL.

5. Feillaini tuntaskan kepindahannya ke MU disusul peminjaman Fabio Coentrao dari Madrid

Cerita sepanjang Penghidupan
Manchester United akhirnya mendapatkan pemain buruannya di detik-detik terakhir penutupan jendela transfer musim panas. Marouane Fellaini sepakat gabung MU dengan nilai transfer 27,5 juta pound. Pemain internasional Belgia ini memang ngebet bersatu kembali dengan eks manajernya, David Moyes. Di latihan terakhir bareng Everton, Fellaini meminta dirinya dijual.

Tak cuma itu klub yang bermarkas di 'Theatre of Dream' ini juga mendapatkan sayap kiri timnas Portugal yang bermain bersama Real Madrid. Dia adalah Fabio Coentrao dengan status pinjaman. Kepindahan Coentrao sendiri merupakan dampak dari datangnya Bale ke Estadio Santiago Bernabeu. Moyes menargetkan bakal mempertahankan gelar BPL musim ini.



sumber : tribunnews.com


Posted by Agus Tri Atmadi , Published at 07.26 and have 0 komentar

Tidak ada komentar :

Poskan Komentar