Mencoba Memaknai Hidup Dengan Tekad, Kebersamaan, dan Do'a

4 Wanita Penghuni Surga dan 4 Wanita Penghuni Neraka

4 Wanita Penghuni Surga dan 4 Wanita Penghuni Neraka

4 Wanita Penghuni  Surga dan 4 Wanita Penghuni Neraka - Assalamu'alaikum. Sobat CS-Pe dimanapun kalian berada, seiring dengan perkembangan zaman yang sekarang ini bisa disebut dengan zaman edan, maka banyak manusia terjerumus didalamnya. Namun kali ini akan saya beberkan bagaimana ciri-ciri wanita penghuni surga dan wanita penghuni neraka

Cerita Sepanjang Penghidupan

4 Wanita dalam surga :

1. Wanita yang menjaga diri dari berbuat haram, berbakti pada Allah swt, Rasul dan suaminya.

2. Wanita yang menerima dengan senang hati keadaan serba kekurangan dengan suaminya dan banyak keturunannya serta penyabar.

3. Wanita yang bersifat pemalu dan bila suaminya pergi ia menjaga diri dan harta suaminya dan jika suaminya datang ia mengekang mulutnya dari perbuatan yang tidak layak.

4. Wanita yang ditinggal mati suaminya dan mempunyai anak masih kecil lalu menahan nafsu birahinya lagi karena ingin mengurus anak-anak dan mendidik serta memperlakukannya dengan baik, dan bersedia menikah lagi karena khawatir anaknya akan sia-sia/terlantar.

4 Wanita dalam neraka (kecuali telah bertobat) :

1. Wanita yang mulutnya jelek pada suaminya dan jika suaminya pergi ia tidak menjaga dirinya dan jika suaminya datang ia memaki/memarahinya.

2. Wanita yang memaksa suaminya membeli apa yang suaminya tidak mampu.

3. Wanita yang tidak menutupi dirinya dari laki-laki lain dan keluar rumah dengan menampakkan perhiasan dan kecantikannya untuk menarik perhatian laki-laki lain.

4. Wanita yang tidak mempunyai tujuan hidup kecuali makan, minum dan tidur serta tidak berbakti pada Allah swt dan suaminya.

Ya Allah, jadikanlah kami menjadi hamba yang bersyukur atas segala rezeki yang Kau beri, dan mudahkanlah rezeki kami. Wallahu'alam.




Posted by Agus Tri Atmadi , Published at 07.16 and have 1 komentar

1 komentar :

  1. semoga aku tergolong 4 Wanita Penghuni Surga kelak amiin

    BalasHapus