Mencoba Memaknai Hidup Dengan Tekad, Kebersamaan, dan Do'a

Wanita di mata Lelaki

Wanita di mata Lelaki



Bicara soal wanita, memang tiada habisnya. Keindahan yang diciptakan olehnya sungguh membuat setiap laki-laki akan menciptakan fantasi tersendiri terhadap wanita tersebut. Sobat CS-Pe ingat dengan lagu si Raja Dangdut yang berjudul Soleha ? Yups, lagu itu menyebutkan bahwa perhiasan paling indah di dunia adalah wanita soleha. seperti apakah sobat mendefinisikan tentang wanita baik atau soleha ? apakah harus berkerudung ? atau yang penting berkelakuan baik meski tanpa menutup aurat ?

Tentu setiap lelaki mempunyai pendapat tersendiri mengenai wanita. Tapi menurut admin sesuai pengalaman admin sendiri, ada beberapa tipe lelaki yang menganggap wanita itu apa, berikut ulasannya :

1. Lelaki Kurang Normal

Tipe lelaki seperti ini sangat sering dijumpai. Apalagi zaman sekarang ini yang rata-rata remaja menuntut kebebasan dari orang tua. Lelaki ini memandang wanita hanya sebagai pemuas hasrat/nafsu saja. Jadi, dia menginginkan wanita yang berfisik bagus dan cantik tanpa memperhatikan perilakunya. Jelas, wanita yang kurang baik pula lah yang menjadi pilihan. Biasanya, tipe wanita yang diinginkan berpakaian kurang sopan. Pakaian yang belum jadi biasa dipakai oleh wanita seperti itu.

2. Lelaki Normal

tipe lelaki seperti ini cukup banyak dijumpai pula, tapi tidak sebanyak tipe pertama. Lelaki seperti ini menginginkan wanita yang cantik namun juga berkelakuan baik. Dia menganggap bahwa masa depannya juga akan baik bila memiliki sesosok wanita seperti yang dinginkannya ini. Tapi pasti dalam pikirannya juga terdapat nafsu. Wanita yang diingikannya ini biasanya berpakaian sopan walau juga sering berpakaian ketat. Jadi bisa dikatakan menonjolkan sesuatu yang sudah menonjol seperti apa yang dikatakan Kyai Anwar Zahid dan juga bisa dikatakan sesuai hadis Nabi yaitu "Berpakaian tapi telanjang". Tipe ini lebih baik dari pada tipe pertama, karena selain ingin memiliki wanita yang cantik, namun dia juga memperhatikan kelakuan dari wanita yang diinginkannya.

3. Lelaki Yang Sangat Normal ( PRIA SEJATI )

Inilah yang menjadi idaman setiap wanita muslimah. Tipe ini memandang wanita yang soleha adalah perhiasan dunia yang paling indah. Selain mampu berkelakuan baik juga mampu berpakaian sopan dan menutupi aurat sesuai ketentuan syariat agama. Lelaki ini tidak mementingkan kecantikan. Karena tipe ini beranggapan bahwa kecantikkan yang sesungguhnya berasal dari dalam wanita itu sendiri. Tapi sayangnya, tipe ini jarang dijumpai. 


Itulah beberapa anggapan lelaki tentang wanita. Jadi agan-agan semua cakap-cakaplah dalam memilih wanita yang akan dijadikan pendamping hidup sampai akhir hayat agar tercipta keluarga Sakinah, mawadah dan warohmah.



Posted by Unknown , Published at 12.26 and have 0 komentar

Tidak ada komentar :

Posting Komentar