Mencoba Memaknai Hidup Dengan Tekad, Kebersamaan, dan Do'a

Keagungan Cinta bukan Karena Kita Mengagungkan Cinta

Keagungan Cinta bukan Karena Kita Mengagungkan Cinta



Kehadiran sosok wanita di dalam kehidupan seorang pria memang bisa merubah segalanya. Namun akan berbeda apabila wanita dianggap sebagai pemenuhan kebutuhan cinta dari si pria. Kebanyakan orang saat ini mencintai seseorang karena alasan yang salah. Ini yang menjadi bumerang di kehidupan mereka mendatang.

Cinta memang bisa merubah segalanya, dan cinta mampu memberikan warna dalam kehidupan. Cinta yang agung adalah cinta yang tidak diagungkan. Tanpa memandang bahwa cinta itu yang agung, sesungguhnya kita telah mendapatkan keagungan cinta. Mungkin pendapat orang kalau cinta itu buta memang benar. Terkadang keagungan cinta dapat menjadikan seseorang akan menjadi lebih buruk dari sebelumnya dan juga bisa menjadikan seseorang lebih baik dari sebelumnya.

Hargailah cinta dengan menganggap cinta itu bukan segalanya. Bila kita melirik kedalam kehidupan remaja ABG saat ini, mereka terlalu mengagungkan cinta sehingga menimbulkan sesuatu yang tidak mereka harapkan. Cinta tanpa kasih bagaikan langit tanpa awan. Kehidupan yang datar akan selalu menghiasi. Itu bukanlah kehidupan yang kita cari.

Pembawaan diri juga sangat penting dalam menghargai cinta. Etika yang kurang baik dapat mencoreng keagungan cinta. Kita bisa ambil contoh model pacaran zaman sekarang. karena terlalu mengagungkan cinta, mereka merasa berhak melakukan segalanya tanpa berpikir panjang kedepan.

Cinta yang agung karena kita tidak mengagungkannya, karena Yang Maha Agung hanyalah Allah semata. Jangan sampai cinta kita terhadap pasangan kita melebihi cinta kita kepada Allah.



Posted by Agus Tri Atmadi , Published at 22.03 and have 0 komentar

Tidak ada komentar :

Poskan Komentar