Mencoba Memaknai Hidup Dengan Tekad, Kebersamaan, dan Do'a

Tips Menghadapi Cewek Cuek Part II

Tips Menghadapi Cewek Cuek Part II

Setelah ente gagal mendekati si do'i dengan tips yang sebelumnya ane berikan. Ane akan berikan lagi beberapa tips ampuh untuk menghadapi cewek cuek. Cekibroot sob :

Cerita Sepanjang Penghidupan


1. Perbaiki Ibadah Kita
Jangan sekali-kali kita meninggalkan kewajiban kita untuk beribadah kepada Sang Pencipta yaitu Allah SWT. Sholatlah 5 waktu, Sholat jum'at, puasa dan lainnya. Tuhan selalu mengwasi dan mencatat perbuatan kita. Kalo kita beribadah saja tidak mau, maka urusan kitapu tidak akan lancar.

2. Yakinlah dengan kekuatan do'a
Kalo ente gak yakin dengan diri ente, maka yakinlah tentang keajaiban Tuhan. Berdo'alah kepada-Nya mengenai apa yang ente pingini. Tapi juga gak semuanya langsung terkabul saat itu juga, pasti ada tahap-tahapnya tergantung niat ente dan keyakinan ente terhadap hal ini. Kalo ente kurang sabar dan mengeluh kepada-Nya kenapa kok do'a yang ente panjatkan belum terealisasi itu bisa disebut ente nggak yakin dengan kekuatan do'a yang ente panjatkan. Semisal ente berdo'a agar dipertemukan jodohnya dengan si do'i, ya mintalah kepada-Nya. Kalau Tuhan meridhoinya pasti ada jalan untuk mendapatkan ridho-Nya, tapi juga ada tahapan-tahapan yang harus dilalui. Maka dari itu yakinlah akan kekuatan do'a yang ente panjatkan

3. Sebut nama si do'i disetiap do'a dan dzikirmu
Maksudnya bukan selalu menyebut namanya si do'i. Misal si do'i namanya Raisa. Jangan dzikir ente berubah menjadi Raisa 33x. Bukan itu maksudnya, kalo berdzikir selalu menyebut nama-Nya jangan nama si do'i. Ane beritahu caranya sob :
- Setelah sholat berdoalah agar diberi jalan untuk menemukan jodohmu
- Bacalah sholawat untuk Nabi Muhammad SAW (sekurang-kurangnya 3x)
- Hadiahi Nabi Muhammad dengan Al-Fatihah
- Hadiahi si do'i dengan Al-Fatihah
Dengan begitu si do'i akan lebih lunak ketika ngobrol langsung atau lewat jejaring sosial, tapi tergantung keyakinan ente dan niat ente. Kalo niat ente buruk ya gak bakalan berhasil. Tak selamanya dia akan menjadi jodoh ente, bisa saja Tuhan mendekatkan dia denganmu hanya untuk berteman, yang penting nggak cuek lagi sob.

Sekian dulu tips dari ane sob. Liha tartikel menarik lainnya : Tips Pacaran Yang Baik untuk Mahasiswa (No Free Sex)


Posted by Agus Tri Atmadi , Published at 15.49 and have 2 komentar

2 komentar :

  1. gw setuju sama cara yang satu ini gan

    tankz dah ngingetin

    BalasHapus
  2. iya gan. sesama umat manusia harus saling ngingetin.
    makasih udah berkunjung. :D

    BalasHapus