Mencoba Memaknai Hidup Dengan Tekad, Kebersamaan, dan Do'a

Keluhan Alay di Facebook ditepis ALLAH di Al-Qur'an

Keluhan Alay di Facebook ditepis ALLAH di Al-Qur'an

Puasa tetep jalan meski panas terasa di tubuh. Tak ada yang bisa menghentikanku untuk menulis dan ngepost. Sedikit memberikan motivasi, ini ada cerita tentang Keluhan Alay di Facebook ditepis ALLAH di Al-Qur'an. gini nih ceritanya :


Cerita Sepanjang Penghidupan


Alay mengeluh : “Berat banget beban gw, gak sanggup rasanya,, aaarrrgghhh…!!!”
Allah Berfirman : “AKU tidak membebani seseorang, melainkan sesuai kesanggupan.” (QS. Al-Baqarah : 286)

Alay mengeluh : “Ah,.. gue cuma orang biasa, mana mungkin bisa.....?”
Allah Berfirman : “Jika AKU menghendaki, cukup Kuberkata “Jadi”, maka jadilah (QS. Yaasiin ; 82)

Alay mengeluh : “Capek banget gw....”
Allah Berfirman : “...dan KAMI jadikan tidurmu untuk istirahat.” (QS.An-Naba:9)

Alay mengeluh : “Stressss nih....
Pusing...!”
Allah Berfirman : “Hanya dengan mengingatku hati akan menjadi tenang”. (QS. Ar-Ro’d :28)

Alay mengeluh : “Yaaaahh... ini mah semua bakal sia-sia..”
Allah Berfirman :”Siapa yang mengerjakan kebaikan sebesar biji dzarah sekalipun, niscaya ia akan melihat
balasannya”. (QS. Al-Zalzalah:7)

Alay mengeluh : “Gile aje...gw sendirian...gak ada seorangpun yang mau bantuin...pada sendiri2 woy”
Allah Berfirman : “Berdoalah (mintalah) kepadaKU, niscaya Aku kabulkan untukmu”. (QS. Al-Mukmin:60)

Alay mengeluh : “Duh...sedih banget deh gw...hikks”
Allah Berfirman : “La Tahzan, Innallaha
Ma’ana. Janganlah kamu berduka cita sesungguhnya Allah beserta kita:. (QS.At-Taubah :40)

Jadi masihkah sobat tetap mengeluh ? meskipun lewat FB, BBM, Twitter atao jejaring sosial lainnya, ALLAH selalu menepisnya dengan firmannya dalam Al-Qur'an !!
sumber : ruanghati.com


Posted by Unknown , Published at 14.00 and have 0 komentar

Tidak ada komentar :

Posting Komentar