Mencoba Memaknai Hidup Dengan Tekad, Kebersamaan, dan Do'a

Nostalgia ala RVP

Nostalgia ala RVP




Pertandingan panas akan terjadi kala Manchester United akan kedatangan musuh bebuyutan, Arsenal pekan ini di Old Trafford. Namun ada satu sosok yang akan menjadi sorotan pada laga tersebut, yakni Robin Van Persie.

Sosok penyerang United, Robin Van Persie sepertinya akan mendapat sorotan lebih. Alih-alih memprediksi berapa skor yang akan tercipta, football pundit tampaknya lebih tertarik melihat reuni Robin Van Persie dengan mantan klubnya tersebut.

Arsitek kubu Setan Merah akan kembali menurunkan formasi sama seperti saat mengalahkan Chelsea pekan lalu. RVP akan kembali menjadi pemimpin barisan depan Setan Merah. Wayne Rooney yang kembali diturunkan lebih ke dalam akan menjadi 'pelayan' utama bagi RVP.

Akan tetapi pada laga ini, MU masih kehilangan sejumlah pemain inti karena cedera. Seperti Shinji Kagawa dan Nemanja VIdic masih menjalani perawatan. Sementara kondisi Chris Smalling dan Phil Jones masih terus dipantau hingga jelang kick off.

Sementara itu, kubu tamu harus kehilangan Gervinho yang menderita cedera engkel. Aaron Ramsey bisa menjadi pilihan untuk posisi sayap kanan. Namun alternatif lain Wenger bisa saja memainkan Theo Walcott yang menyumbang tiga gol saat mengalahkan Reading midweek lalu.

Kembalinya Jack Wilshere pekan lalu, usai absen selama 17 bulan akibat cedera membuat Arsene Wenger gembira. Sosok berusia 20 tahun ini dinilai sosok yang tepat untuk menemani Mikel Arteta di posisi jangkar.


Perkiraan susunan pemain

Manchester United: 
De Gea, Rafael, Ferdinand, Evans, Evra, Carrick, Cleverley, Valencia, Rooney, Young, Van Persie

Arsenal: 
Mannone, Sagna, Mertesacker, Vermaelen, Santos, Wilshere, Arteta, Cazorla, Ramsey, Giroud, Podolski.




Posted by Agus Tri Atmadi , Published at 17.23 and have