Mencoba Memaknai Hidup Dengan Tekad, Kebersamaan, dan Do'a

Sudah BANGGA ya, kalau PAHAnya kelihatan ?

Sudah BANGGA ya, kalau PAHAnya kelihatan ?

Kita dilahirkan dari rahim ibu kita dengan telanjang. Dan dengan perkembangan yang kita alami sampai kita remaja/dewasa, kita telah mendapatkan pendidikan baik dari segi moral, sosial maupun religi. Pendidikan yang kita alami ini seharusnya kita aplikasikan pada sisi kehidupan kita masing-masing. Tapi kenapa ya, kok masih banyak manusia khususnya kaum hawa yang kelihatannya memegang teguh prinsip BACK TO NATURE. Itu adalah waba penyakit yang sedang menjangkiti remaja saat ini.

Wabah ini memiliki kharisma sendiri bagi para remaja putri saat ini yang saya kira kurang bersyukur atas nikmat dan karunia dari Tuhan. Mereka berpakaian super mini dan super ketat, seolah-olah mereka ingin menunjukkan keindahan dan kecantikan mereka kepada semua orang yang mereka anggap sebagai suatu kebanggan bila memiliki keindahan dan kecantikan tubuh mereka. SALAH BESAR !

Ini ada beberapa contoh para remaja putri yang senang dengan berpakaian mini layakanya seorang PSK :





Dan berikut juga contoh yang salah ketika memakai kerudung. Maksudnya sih menutup aurat tapi.......



Kalian sudah bangga ya wahai kaum hawa yang memakai pakaian seperti itu ? Apa kalian tidak ingat akan akibat dari semua itu secara dunia dan akhirat ? Jagalah diri kalian dari hal-hal yang memancing timbulnya hal-hal negatif.




Posted by Agus Tri Atmadi , Published at 08.43 and have 0 komentar

Tidak ada komentar :

Poskan Komentar