Mencoba Memaknai Hidup Dengan Tekad, Kebersamaan, dan Do'a

Waduh, hati-hati MODUS JOMBLO

Waduh, hati-hati MODUS JOMBLO


Cerita Sepanjang Penghidupan


Penghibur
Modus yang satu ini paling gampang dilakuin kalo pas ada cewe atau cowo yang lagi sedih atau punya masalah. Biasanya sih ngelucu-ngelucu gitu, jadi mendadak humoris padahal hidupnya sendiri aja miris.

Care
Mendadak peduli sama orang lain, mau itu kenal atau ga kenal. Yang kayak gini biasanya paling banyak di facebook. Gue sendiri pernah ngeliat langsung, ada yang modusin adek gue, pas gue ngata2in adek gue sambil becanda eh tuh cowo nyolot. Belum tau kalo gue abangnya. Pas adek gue ngomong, langsung speechles dah tuh cowo. Jadi kalo ada yang mau pake modus ini, mesti hati-hati + teliti dulu sebelum modus.

Suka Nraktir
Kalo yang satu ini mah kayaknya cuma bisa dipake buat jomblo berduit. Yaiyalah, yakali lo mau nraktir tapi ngutang, mana nraktirnya di warkop depan kost. Yang ada ntar malah gatot modus lo. Modus ini bisa dipake kalo lo minimal udah punya penghasilan sendiri. Ya, paling ga lo kan pasti bisa nraktir-nraktir pas abis gajian tuh. Entah abis itu lo mesti puasa, ya itu derita lo mblo.

Sok Pinter
Modusin cewe/cowo pake otak? ini kayaknya yang bakalan jadi sex appeal (bener ga sih tulisannya gitu) tersendiri. Biasanya malah bisa ngegaet lebih dari satu cowo/cewe sekaligus. Apalagi kalo lo rajin ngasih pengetahuan-pengetahuan baru. Tapi sayangnya, banyak jomblo yang pinternya googling, jadi copas gitu dari hasil googling. Ngenes? iya kalo lo kayak gitu.

Puitis
Jadi, kalo lo biasanya nemuin ada yang bikin puisi-puisi romantis di media sosial nah itu bisa dipastiin. Apalagi kalo itu dibikin sambil ngetag orang banyak. Tujuannya ya satu, kali-kali aja ada yang nempel. Semacam nyari peruntungan gitu. Tapi modus ini paling gampang dipake kalo target lo masih abegeh-abegeh labil gitu.

mungkin itu saja yang bisa admin bagikan mengenai modus para jomblo. Jomblo itu adalah status yang mulia ketika "gak ditengah-tengah hubungan orang lain". JOMBLO HANYA SEBUAH STATUS DENGAN PRINSIP SINGLE, KEEP CALM AND JOMBLO WOLES,

Sumber


Posted by Agus Tri Atmadi , Published at 09.00 and have 0 komentar

Tidak ada komentar :

Poskan Komentar