Mencoba Memaknai Hidup Dengan Tekad, Kebersamaan, dan Do'a

Mayoritas Fans JKT48 adalah Laki-laki

Mayoritas Fans JKT48 adalah Laki-laki




Kehadiran idol group dengan jumlah yang cukup banyak, JKT48 membuat suasana studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (13/8/2012) berbeda. Ratusan fans yang tidak bisa masuk ke studio terpaksa harus menunggu di luar.

Yang unik dari fans JKT48 ini, mayoritas dari mereka adalah laki-laki. Meski dikelilingi fans lelaki, personel idol group tersebut mengaku tidak pernah merasa takut, karena para penggemar cukup terorganisir dan tertib.

"Kalau fans sendiri sudah tahu, cara mereka menghadapi idol-nya. Nggak akan berani menyentuh kami," ucap Melody, seorang personel JKT48.


Seperti pantauan KapanLagi.com®, selama penggemar JKT48 menanti, mereka hanya berteriak-teriak menyebut nama-nama personel. Bahkan, ketika minta foto, mereka tidak berani menyentuh idolanya.

"Ada saatnya salaman dan foto bareng. Mereka selalu jaga jarak, dan memberi jalan kalau kami lewat," kata Melody menambahkan.

Melody tidak memungkiri, di awal-awal kemunculan mereka, tidak sedikit fans yang bermaksud baik malah menyakiti mereka. Tak jarang personelJKT48 merasa perih dicubiti penggemar.

ni gan profil dari mereka , cekidot --> Profil JKT48
Sumber : KapanLagi



Posted by Agus Tri Atmadi , Published at 08.41 and have