Mencoba Memaknai Hidup Dengan Tekad, Kebersamaan, dan Do'a

Sambutan Fans MU mengenai kedatangan RVP

Sambutan Fans MU mengenai kedatangan RVP




Keputusan Manchester United untuk membeli kapten Arsenal, Robin van Persie, ditanggapi positif sebagian besar fans The Red Devils. Hal ini dibuktikan dengan masuknya sejumlah pesan yang diposting di forum Talking Reds yang dimiliki situs resmi MU.

Klub yang bermarkas di Old Trafford itu meyakini pembelian RvP telah memuaskan jutaan pendukungnya di seluruh dunia. Pemain asal Belanda itu menjadi pemain ketiga yang didatangkan MU di bursa transfer musim panas ini setelah Shinji Kagawa dan Nick Powell.

"Berita bagus! Terlalu dini tetapi selamat untuk klub dan Sir Alex (Ferguson). Anda telah membuat senyuman di setiap wajah fans Manchester United. Sekarang mari kita membawa pulang apa yang seharusnya menjadi milik kita, terutama Liga Champions," tulis salah satu anggota forum, Raphael Thomas.

Karir RvP di Premier League yang cemerlang membuat fans MU yakin klubnya akan semakin kuat. Mereka berharap RvP bisa bekerjasama dengan baik dengan Wayne Rooney di lini depan The Red Devils.

"Saya tidak malu mengakui bahwa saya menjerit seperti anak kecil ketika melihat berita itu (kepindahan RvP). Sekarang kita harus melakukan persiapan lagi menghadapi pekan pertama Premier League," tulis seorang anggota dengan akun Nemento.

"Berita bagus. Saya percaya dia (RvP) bisa menjadi penerus Eric Cantona. Kehadirannya menjadi tanda kembalinya sepakbola menyerang total," komentar anggota lainnya, Marc73uk. 

Namun, ada pula fans MU yang menganggap kehadiran pemain kidal ini hanya akan menyulitkan pemain muda masuk ke skuat utama. Karena RvP diyakini akan menjadi pilihan utama Ferguson.

"Pembelian luar biasa menurut saya. Robin van Persie mungkin akan bermain tidak lebih dari tiga musim dengan kami. Pada saat itu, Wayne Rooney akan berusia 29 tahun, Javier Hernandez akan 27 tahun, Danny Welbeck akan 24 tahun dan Will Keane akan 22 tahun. Transfer hanya akan membuat  striker muda kami harus dipinjamkan untuk mendapatkan kesempatan bermain," tulis Clazza 15.

Harga kepindahan RvP diperkirakan mencapai £20 juta (setara Rp297,6 miliar) dan dikontrak selama empat tahun. Kini, pemain timnas Belanda itu tinggal mengurus persyaratan pribadi dan menjalani tes medis di Kota Manchester. (irb)

Sebagai Fans nya MU, ane turut seneng gan dengernya. Soalnya sejak kepindahan CR7 ke Madrid, ane ngeliat Rooney nggak memiliki tandem yang cocok. Mulai dari Berbatov, Owen, Chicarito, Macheda dan yang terakhir Welbeck. Semua tandem Rooney gak ada yang klop . Ya, semoga dengan kedatangan RVP ke Theatre Of Dream, akan menambah daya gedor lini depan Si Setan Merah.
GGMU




Posted by Agus Tri Atmadi , Published at 12.43 and have