Mencoba Memaknai Hidup Dengan Tekad, Kebersamaan, dan Do'a

Penampakkan di Pasar Murah Tulungagung 2012

Penampakkan di Pasar Murah Tulungagung 2012


Pasar Kaget Ramadhan atau biasa disebut warga Tulungagung dengan sebutan Pasar Murah, merupakan acara tahunan Pemda Kabupaten Tulungagung. Acara ini biasa digelar di halaman Pemda Kabupaten Tulungagung. Pasar Murah ini diadakan hanya saat bulan ramadhan saja. Didalamnya terdapat banyak dan beraneka ragam kebutuhan masyarakat, mulai dari asesoris, sembako, pakaian, jajanan khas Tulungagung dan lain-lainnya.

Namun sungguh acara tahun ini tidak seperti biasa, karena pada tanggal 13 Agustus 2012 atau semalam para pengunjung digegerkan dengan adanya foto penampakkan sesosok wanita besar yang terlihat pada salah satu stan milik Putra Rinjani Motor. Foto ini diambil oleh salah satu pengunjung Pasar Murah. Pada saat itu, kakak ane yang sedang menjalankan tugas sebagai penanggung jawab penerangan di pasar murah (maklum kakak ane bekerja di divisi Penerangan Jalan Umum milik Pemda Tulungagung) dikejutkan dengan adanya gegeran di salah satu stan. Dan ternyata, ada sesosok wanita besar (yang saya perkirakan itu jelmaan kuntilanak) pada foto milik salah satu pengunjung. Tanpa pikir panjang kakak ane langsung menghampirinya dan meminta foto tersebut. Memang sih foto tersebut kurang begitu jelas, tapi sesosok itu cukup terlihat (maklum fotonya pakek BB China hehehehe). Tak usah bertele-tele gan, ini dia penampakkannya : ----> cekidot



di bawah ini gan kalo kurang jelas


foto ini diambil tanpa rekayasa @aslitulungagung

Mungkin berdasarkan foto diatas, menunjukkan kalau si kunti ingin ikut berdendang ria di stan tersebut (maklum gan, ada acara elektun nya). Sungguh ini merupakan Kuasa Ilahi gan. Kita sebagai umat yang beriman harus mempercayai tentang keberadaan mereka.






Posted by Agus Tri Atmadi , Published at 19.03 and have 0 komentar

Tidak ada komentar :

Poskan Komentar