Mencoba Memaknai Hidup Dengan Tekad, Kebersamaan, dan Do'a

Peta Jalur Mudik Lebaran 2012 - Jawa, Bali, Sumatra

Peta Jalur Mudik Lebaran 2012 - Jawa, Bali, Sumatra


Download Lengkap Peta Jalur Mudik Lebaran 2012 Untuk Wilayah Jawa, Bali dan Juga Sumatra - Tanpa terasa puasa kali ini tinggal hitungan hari, ini artinya lebaran akan segera tiba, buat anda yang akan mudik/pulang ke kampung halaman tentu berbagai hal sudah anda persiapkan sejak kini.

Mudik sudah menjadi tradisi yang sudah ada sejak lama dan merupakan salah satu moment tahunan yang paling ditunggu-tunggu. Jika Anda merupakan salah satu pemudik ke daerah Jawa, Bali, dan Sumatra dengan menggunakan kendaraan pribadi, sebaiknya siapkan peta jalur mudik lebaran 2012 saat ini juga.



Hanya dalam hitungan hari, ribuan kendaraan pastinya akan segera memadati jalan-jalan utama arus mudik ditiap-tiap kota yang dilalui oleh para pemudik. Banyak umat Islam yang akan merayakan hari raya Idul Fitri di kampung halaman. Mobil, bus, hingga sepeda motor berpacu dalam satu waktu untuk bisa segera sampai ke tempat tujuan. Hal ini tentu seringkali menimbulkan kemacetan yang bahkan bisa mencapai hingga beberapa kilometer.

Peta mudik memberikan kemudahan dan juga informasi penting selama dalam berkendara. Selain mengetahui jalur utama untuk menuju tempat mudik, peta ini juga menyajikan alternatif jalurlain yang bisa ditempuh bila kemacetan sedang berlangsung parah. Selain itu, dalam peta mudik kali ini juga disertakan informasi mengenai letak lokasi-lokasi penting seperti SPBU, rest area, dan sebagainya. Dengan begitu, pemudik pastinya akan lebih terbantu di jalan.

Bagi Anda yang mudik di daerah Jawa-Bali, peta mudik bisa diunduh disini.

Sementara bagi Anda yang memerlukan peta mudik ke arah Sumatra, peta bisa diunduh disini.

Semoga perjalanan mudik Anda kali ini menyenangkan dan semoga selamat sampai tujuan.
Tak lupa juga kali ini 
CS-Pe ingin mengucapkan "Selamat Hari Raya Idul Fitri 1433 H , Mohon Maaf Lahir dan Batin"




Posted by Unknown , Published at 03.00 and have