Mencoba Memaknai Hidup Dengan Tekad, Kebersamaan, dan Do'a

Hari Minggu bagi Mahasiswa

Hari Minggu bagi Mahasiswa



Hari minggu adalah hari dimana semua orang libur dari seluruh aktivitasnya selama satu hari. Satu hari ini sangat berguna untuk menunjang pekerjaan yang dilakukan di minggu berikutnya. Berikut ada beberapa pendapat hari minggu bagi mahasiswa :


1. Hari untuk kencan dengan Tugas

Memang mahasiswa tidak pernah luput dari tugas. Hari minggu digunakan untuk mengerjakan tugas-tugas untuk minggu depannya. Mahasiswa yang seperti ini biasanya lebih mengutamakan kuliah daripada sekedar senang-senang. Tapi kalau tiap hari isinya ngerjain tugas, kapan refreshingnya ?

2. Hari untuk bermalas-malasan

Mahasiswa yang berpendapat seperti ini adalah mahasiswa yang tidak bisa mengatur waktu dengan baik. Biasanya ia menunggu pekerjaan temannya agar bisa ia jiplak pekerjaannya. Mahasiswa yang tidak bisa kompeten kalau seperti ini.

3. Hari untuk bersih-bersih

Entah apa yang dibersihkan, apa itu kamar kost, halaman rumah kontrakan, kamar mandi, atau bahkan otak nya yang dibersihkan. Ini juga ada kebaikkannya, disamping suasana yang bersih ia juga menilai bahwa suasana yang bersih dan indah akan menunjang dirinya untuk giat belajar dan mengerjakan tugas. Sip sip sip !

4. Hari untuk meminta do'a dari orang tua

Setiap hari sabtu dan minggu, mahasiswa libur dari perkuliahan. Mahasiswa yang tiap minggu pulang dari perantauan, biasanya minggu adalah hari yang kurang menyenangkan. Pasalnya ia harus berpisah kembali dengan orang tuanya untuk kembali ke perantauan. Tapi disamping itu, ia akan meminta do'a restu dari orang tuanya agar kuliahnya lancar dan sukses. Ya, baik juga sih pendapatnya.

5. Hari untuk bersenang-senang

Pendaoat seperti ini dikemukakan oleh mahasiswa yang memiliki pacar. Karena itu ia lebih mementingkan untuk kencan dengan pacarnya ketimbang memikirkan tugas kuliah. Apalagi tugas ? kamar saja biasanya belum dibersihkan. Alasannya sudah tidak sabar untuk jalan bareng sama si doi.



dari beberapa pendapat diatas, anda setuju dengan yang mana ? atau anda punya pendapat sendiri ? berikan pendapat anda pada kotak komentar di bawah. Terima Kasih dan selamat menikmati hari minggu :)



Posted by Agus Tri Atmadi , Published at 07.18 and have