Mencoba Memaknai Hidup Dengan Tekad, Kebersamaan, dan Do'a

Rayap pun mengerti Al-Qur'an, Bagaimana dengan KITA ?

Rayap pun mengerti Al-Qur'an, Bagaimana dengan KITA ?




Subhanallah! Ajaib! Coba lihat foto di bawah ini. Ceritanya, di dalam rumah seorang penduduk muslim Tappachabutra, Hyderabad bernama En. Md. Farooq, rayap telah memakan sebuah Al-Qur'an yg berusia kurang lebih 100 tahun. 


Keseluruhan sampul dari naskah Al-Quran tersebut dan kotak tempat yang melindungi Al-Qur'an tersebut telah rusak karena dimakan oleh rayap juga termasuk tulisan terjemahan Al-Qur'an tersebut dalam bahasa urdu. Tapi yang menakjubkan adalah rayap tersebut tidak menyentuh huruf -huruf asli dari Al-Qur'an yang bertulis dalam bahasa arab dan semua masih bisa dibaca. Berikut beberapa Foto dari Al-Qur'an tersebut:







Rayap saja mengerti akan kekuatan Al-Qur'an, masak kita sebagai manusia tak mau mengerti akan kekuatan tersebut. Membaca saja jarang, apalagi mengaplikasikannya ke dalam kehidupan sehari-hari. Sudah selayaknya kita malu pada diri kita sendiri. Kalau kita merasa tidak mampu, ya sudah sepatutunya kita belajar membaca Al-Qur'an. Lebih-lebih jika mengerti artinya dan mampu mengaplikasikannya ke dalam kehidupan kita.

Referensi : Sumber




Posted by Agus Tri Atmadi , Published at 07.15 and have